Materi Stand Up Comedy: Iklan Menjebak







Selamat siang.. Saya terobsesi jadi bintang iklan ya sebenarnya. saya ini saking terobsesinya jadi bintang iklan, Saya kemaren naik montor nyalib kanan…..settt…nyalip kiri set…..nyalip kanan langsung nenggok sett….”gesitkan”….. meskipun yang disalip cuma ibu ibu ya….. tapi saya sebel sama iklan iklan jaman sekarang. Iklan jaman sekarang tu menipu atau menjebak, kalian pernah lihat nggak sih promonya gede banet. Dipojok ada tulisan kecil ada bintang nya, syarat dan ketentuan berlaku……. ini menurut saya menjebak ni. Saya perna liat iklan karoke, kakroke satu jam cumin lima ribu !! dipojok tulisanya kecil banget minimal 20 orang ……. kan ini menjebak ini, untung cumin ada diiklan, itu kalo ada di rambu rambu lalu lintas bahaya ni. Belok kiri boleh langsung, dipojok ada tulisanya kecil,…… langsung meninggal…….. soalnya begitu belok jurang woiih….. trus katanya iklan-iklan itu harus bikin penasaran,tapi sekarang jangan terlalu bikin penasaran, nanti jadinya jadi kayak iklan yang saya temuin nih,… ada yang penasaran iklanya dimana……. disonono jauh.tuh… beneran ini jalan tut uh di situ kenapa iklan nya di sana. Ni yang mau nonton siapa, ya emang bikin penasaran sih ya. Saya tuh sampai turun loh. Turun montornya saya parkirin, saya jalan kekebon saya  liat apa sih. Ternyata tulisanya “anda butuh dana  hubunggi………”  butuh saya sendiri.. begitu saya balik montor saya nggak ada….nggak ada soalnya di pojokanya itu ada tulisan “makasih bang motornya”

Materi Stand Up Comedy: Iklan Menjebak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *