Materi Stand Up Comedy: Merindukan Kehadiran Seorang Maling







Selamat malam, saya dana san saya ini dari dusun, Hari ini kan ngomongin soal kriminalsitas ya, kebetulan, di dusun saya ini kok aman aman aja gitu. Males kana pa kriminalitas itu, dulu itusih pernah ada maling tapi abis digebukin sama warga, digebukin sampai mencong begininih (mencongin bibir bawah kekiri ) udah kayak gitu masih di gebukin, “kamu kenapa kamu malingg kamu, “ “ mantarmarma” (gac jelas) “ yang bener ngomongnnnya” ngomong apa sih, kemudian malingnya di kasih kertas trus nulis, trus dikasih in trus dibaca “ manarmarman”………….. Alasanya emang itu……. abis kejadian itu, lama gak ada maling di dusun saya. Aman sampai sekarang ini padahal orang-orang di dusun saya itu sampek merindukan kehadiran seorang maling lo ya. Kita kan juga penggen menjalin silaturahmi juga kan ya. Jadi nih kalo ada maling di dusun saya bakal di sambut dengan hangat ya. Ini missal ada maling nih nyongkel jendela……… trus masuk. Keluar lagi lewat pintu lha ngapain….. masuk lagi lewat jendela, masuk lagi begitu masuk,(surprise !!!!!) warga dusun udah di dalem……… , ( selamat dating… akhirnya dating juga kami sudah lama menunggu lo mas, apa kabar kemana aja nih..),  dan mungkin saking bahagianya nih sampe dirayakan ya,  ini malingnya darak keliling dusun. Kesinggaan oeoo oeoo oeoo………. . udah kaya anak sunat inih, dibawa ketengah tengah dusun. Sampai di tengah dusun tetap di gebukin ya, maling kamu………, dan abis di gebukin ( gini dong ada maling gini) di lepas ( udah bang besok lagi kesini ya bang ) kalo biasa dating kesini nya pagi pagi ya jadi kita masih seger gebukinya.. dan di dusun saya tu ada mitos atau cerita jadi maling maling jaman dulu tu sakti-sakti,  ada gembok nih ditiup, kebuka….. enak gituya. Ada yang lebih sakti lagi maling sapi, maling sapi di gendong. Kuat banget gitu ya sakti banget kan ya. Jadi saya ngebayangin bagaimana cara dia maling, malingnya dating ni ya, dateng , buka kandang sapi, ni pintunya ketutup ni ditiup fffuuuhh….. kebuka. Ternyata memang nggak dikunci. Kotor aja tadi. Begitu masuk liat sapinya ditidurin nggak…. nggak….. maksudnya di bikin tidur. Di bikin tidur, di bikin tidur. Di bikin tidur di slimutin trus di kecup keningnya. Dan saking saktinya nih tanduk ka nada yang lebar banget ya… ni mungkin nanti bawanya bikin susah ya ni. Sama si maling bias di bengkokin.  Tanduk sapikan begini nih dibengkokon jadi recing, di geber mmma mmma  gitu. Abis itu kan di gendong ya, gendongnya harus pelan pelan biar sapinya nggak banggun, pas di gendong sapinya ngigo……… maaa…….. sssssst…..mmmaaaa…. eh…..ssssst, sapiya kebanggun ma a a a . eee itu cicak cicak… . trimakasih saya dana.

Materi Stand Up Comedy: Merindukan Kehadiran Seorang Maling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *